Cari Ticket Pesawat | Nelaticketing

Kini pemesanan ticket pesawat dengan datang langsung ke kantor maskapai atau datang langsung ke bandara sudah hal yang lazim. Dengan zaman yang semakin maju kebanyakan orang ingin yang serba cepat dan efisien, apalagi orang-orang yang sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu. Memasuki era Open Sky yakni penerbangan bebas lintas regional, maka dikeluarkanlah peraturan penerbangan tingkat International dalam hal pengadaan tiket pesawat udara yang lebih praktis yaitu e-ticket. Dengan memesan ticket melalui OL ticket pesawat berarti anda memilih cara yang lebih praktis, cepat dan efisien. Kami melayani 8 maskapai domestik dan untuk rute domestik :
  • Mau cek harga ticket saja => BISA
  • Cari harga tiket yang paling murah => BISA
  • Melayani booking ticket sampai issued ticket => BISA
Contact me:
Yahoo Messenger (YM) : nelaticketing
sms/call : 085743455164

OPEN DAILY :
  • Senin – Sabtu : 07.00 – 22.00
  • Minggu / Tgl Merah : 07.00 – 22.00

Support Pembayaran Dengan :
rek. mandiri a.n Nela Osma R 137-00-0715979-7
rek. BRI a.n Hainur F 024501043492503
e-ticket akan kami kirim via email atau dengan kode booking saja via sms kemudian print ulang di bandara dan anda sudah bisa check-in… ^_^
e-ticket adalah alat bukti pembelian tiket bagi penumpang yang akan menggunakan jasa angkutan suatu maskapai penerbangan. Disebut E-Ticket karena bentuk fisiknya hanya selembar kertas print-out yang berisikan kode booking, data-data penumpang, data penerbangan, tujuan, dan waktu keberangkatan, serta tarif dan nomor tiket. Jadi ticket bisa kita pesan dimana saja dan untuk rute manapun bisa.

Salam nelaticketing ^_^

Tidak ada komentar: