- Distributor, Agen, Member adalah Mitra penjualan PESONA MATAHARI TOUR &
TRAVEL yang selanjutnya di sebut mitra PESONA MATAHARI, terikat pada syarat
dan ketentuan yang di tetapkan oleh Pesona Matahari
- Kami membuat berbagai layanan tersedia dalam situs ini, namun terbatas
pada, rincian penerbangan, pemesanan tiket, informasi penerbangan,
data reservasi, data komfirmasi, informasi transaksi, saldo deposit
dan informasi lainya. Mitra bertanggung jawab untuk menyediakan,
dengan biaya sendiri, semua peralatan yang diperlukan untuk
menggunakan layanan, termasuk komputer, modem, dan akses internet
(termasuk pembayaran semua biaya yang terkait dengan akses tersebut).
- Setiap mitra yg bergabung dengan Pesona Matahari akan mendapatkan user
id dan password untuk masuk ke “system reservasi” Pesona Matahari.
- Mitra bertanggungjawab penuh terhadap data-data reservasi yang di
lakukan. Pesona Matahari tidak bertanggung jawab atas kesalahan identitas
penumpang yang dapat menyebabkan penumpang gagal terbang atas
kesalahan identitas yang di inputkan.
- Mitra bertanggung jawab untuk mengirimkan rincian dan informasi
lainnya dengan benar di Website. Mengirimkan informasi yang salah
dapat mengakibatkan penolakan perusahaan penerbangan yang membawa
Pelanggan, bertambahnya biaya untuk mengoreksi e-tiket atau bahkan
membatalkan tiket.
- Mitra bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan password dan akun
mitra dan bertanggungjawab untuk setiap dan semua pernyataan yang
dibuat dan tindakan atau kelalaian yang terjadi melalui penggunaan
password dan akun Mitra tersebut. Oleh karena itu, Mitra harus
mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa orang lain
tidak mendapatkan akses pasword dan akun Mitra. Personel kami tidak
akan pernah meminta Mitra untuk memberikan Password.
- Semua harga produk dan layanan dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti
syarat dan ketentuan masing-masing maskapai penerbangan.
- Semua Bookingan memiliki batas waktu dalam pembayaran (Time limit ).
- Time limit merupakan batas waktu akhir pembayaran yang harus dilakukan
oleh mitra untuk proses issued.
- Proses issued dapat di lakukan sebelum batas waktu akhir pembayaran
(Time Limit)
- Data booking akan otomatis di batalkan oleh system apabila melewati
Time limit, dan proses issued tidak bisa lagi dilakukan.
- Mitra di sarankan untuk menyampaikan time limit lebih awal dari time
limit yang tertera di system kepada penumpang agar toleransi waktu
proses pembayaran dan issued lebih leluasa.
- Reservasi mitra Pesona Matahari dapat dilakukan melalui website Pesona
Matahari, kecuali jika website keagenan Pesona Matahari sedang
maintenance mitra dapat melakukan reservasi dengan menghubungi admin
di kantor pusat melalui yahoo messenger.
- Proses issued dapat di lakukan selama saldo mencukupi.
- Pesona Matahari tidak bertanggungjawab apabila proses issued tidak
bisa dilakukan dikarenakan gangguan pada sistem maskapai, namun jika
memungkinkan proses issued bisa di lakukan secara manual dengan
menghubungi admin kantor pusat Pesona Matahari
- Mitra tidak di sarankan memanipulasi data.
- Mitra di larang melakukan multiple booking, fiktif booking dan double
booking karena dapat mengakibatkan penumpang di blacklist oleh
maskapai.
- Etiket akan di kirimkan melalui email yang terdaftar pada saat
melakukan booking, alamat email dapat anda ubah di “My Profile”.
- Proses topup saldo akan segera diproses apabila mitra telah melakukan
transfer dan konfirmasi pembayaran.
- Syarat dan ketentuan ini sesuai kebijakan Pesona Matahari dapat
berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
REFUND
- Semua Pengembalian dana (Refund) diproses sesuai dengan
kebijakan Pengembalian dana maskapai penerbangan yang mengeluarkan
e-tiket.
- Sebelum menghubungi Pesona Matahari untuk proses refund, Mitra wajib
belajar tentang kebijakan pengembalian uang setiap maskapai sehingga
ketika ada permintaan refund dari penumpang Mitra dapat menjelaskan
kebijakan-kebijakan tersebut.
- E-tiket yang dikeluarkan hanya dapat dikembalikan atau diubah dalam
kondisi tertentu dan kelas tertentu.
- Mitra menyadari bahwa beberapa tiket tidak dapat dikembalikan atau
NoRefund (misalnya: tiket airasia, citilink). Kebanyakan
pengembalian uang hanya sebagian saja, dan itu dapat bervariasi
dari 40% sampai 100% dari harga tiket.
- Mitra menyadari bahwa pengembalian uang memungkinkan adanya biaya
tambahan (misalnya: biaya administrasi).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar